1. Apa keuntungan saya melakukan update ke aplikasi GoBiz?

Pada update aplikasi dari SPOTS ke GoBiz, terdapat beberapa fitur baru yang dapat mempermudah Anda dalam proses operasional di Toko. Fitur yang dimaksud adalah fitur untuk menandai stok menu yang sudah habis dan fitur untuk menutup toko sementara secara manual.

Untuk mengakses fitur-fitur tersebut, Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini:

Cara Mengatur Ketersediaan Menu di Toko

Cara Mengatur Profil GoFood

 

2. Apakah nomor login SPOTS bisa saya gunakan untuk login di GoBiz nanti setelah update?

Ya, Anda bisa menggunakan nomor yang sama dengan yang Anda daftarkan di SPOTS

 

3. Apakah kategori dan item menu yang sudah saya buat di SPOTS  akan hilang jika saya update ke GoBiz?

Tidak, kategori dan item menu yang pernah Anda buat di Aplikasi SPOTS akan tetap ada ketika Anda update ke aplikasi GoBiz

 

4. Apakah dengan update ini data-data transaksi saya akan berubah/hilang?

Tidak, data-data transaksi Anda akan tersimpan di sistem kami dan Anda akan tetap bisa melihat data-data tersebut. Untuk melihat rincian data-data transaksi, Anda bisa mengikuti panduan berikut untuk mengakses GoBiz Dashboard:

Cara Mengakses GoBiz Dashboard

 

5. Apakah ada perubahan pada saat proses menerima pesanan GoFood?

Pada versi GoBiz update ini, Anda belum bisa menambah pesanan item menu ketika menerima pesanan GoFood dan anda juga perlu untuk melakukan print struk secara manual. Namun jangan khawatir, kami sedang mengembangkan fitur ini sehingga Anda tetap mendapatkan pengalaman menajalankan usaha dengan maksimal.

Panduan untuk menerima pesanan GoFood pada aplikasi GoBiz dapat Anda lihat pada link berikut:

Cara Memproses Pesanan dari GoFood

 

6. Apakah ada perubahan pada saat melakukan pengaturan menu di Toko?

Pada aplikasi GoBiz, Anda tidak perlu lagi menggunakan PIN untuk melakukan pengaturan menu di Toko. Namun anda bisa menerapkan sistem role apabila anda ingin memberikan limitasi kepada kasir anda untuk melakukan perubahan apapun di GoBiz. Adapun pengaturan mengenai role yang dapat anda lakukan bisa anda lakukan di GoBiz Dashboard. Anda bisa mengikuti panduan berikut untuk mengakses GoBiz Dashboard:

Cara Mengakses GoBiz Dashboard

 

7. Apakah ada perubahan harga sewa harian yang dikenakan?

Tidak ada. Harga sewa harian akan tetap sama seperti yang tertulis pada SPK yang sudah Bapak/Ibu tandatangani

 

8. Apakah data transaksi dan perubahan menu yang saya lakukan di handphone akan tersinkron dengan perangkat Landi?

Ya, setiap perubahan yang dilakukan baik melalui handphone ataupun perangkat Landi selama menggunakan akun/no. Handphone yang sama akan selalu tersinkronisasi perubahannya

 

9. Apakah jika saya menutup toko di handphone, saya juga perlu menutup toko di perangkat Landi juga?

Tidak perlu. Perubahan tersebut akan otomatis tersinkron satu sama lain. Untuk memastikan lebih lanjut, Anda dapat melakukan pengecekan menggunakan aplikasi Gojek dan melakukan pencarian pada toko Anda. Jika ternyata terdapat kendala dan status toko masih buka, silahkan lakukan pengaturan tutup toko pada masing-masing perangkat.

Untuk melakukan tutup toko pada aplikasi GoBiz, Anda dapat mengikuti panduan berikut:

Cara Mengatur Profil GoFood

 

Jika anda masih memiliki pertanyaan terkait GoBiz silahkan akses Cara Mengakses Halaman Bantuan dari Aplikasi GoBiz

Was this article helpful?
4 out of 4 found this helpful
Have more questions? Submit a request