Ketika persediaan sejumlah bahan baku menipis dan Rekan GoBiz tidak dapat memproses item menu tertentu, Rekan GoBiz tentu ingin memastikan bahwa menu tersebut tidak tersedia di aplikasi kasir. Untuk mengubah status ketersediaan menu, ikuti langkah-langkah berikut ini:

 Ketersediaan_menu_di_toko_1.png

1. Pergi ke tab Lainnya dan pilih Menu

2. Pilih Ketersediaan Menu di Toko/Restoran untuk mengatur ketersediaan menu

3. Pilih salah satu kategori menu yang item nya sudah habis

4. Geser tombol untuk menonaktifkan menu di Toko

Ketersediaan_menu_di_toko_2.png

5. Anda dapat melihat daftar menu yang nonaktif di Daftar Menu Habis

6. Jika menu sudah tersedia kembali, anda cukup pergi ke Daftar menu habis dan geser kembali tombol untuk mengaktifkan menu.

 

Menu yang anda aktifkan/non-aktifkan akan muncul di halaman Pesanan. Harap ingat selalu untuk mengecek ketersediaan menu anda untuk mengurangi kesalahan pemesanan.

Was this article helpful?
0 out of 0 found this helpful
Have more questions? Submit a request